SongGo : Cara Baru Untuk Menikmati Musik Dengan Kualitas Terbaik

Sabtu, 17 Mei 2014

SongGo APPPerusahaan distribusi musik digital Indonesia, IM:port, meluncurkan sebuah aplikasi musik android "SongGo".

SongGo adalah cara terbaru untuk menikmati musik dengan kualitas terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Social Media yang memungkinkan kamu untuk kenalan, diskusi seru, sharing atau hanya sekedar group chatting ke sesama SongGoers -sebutan untuk pengguna SongGo- yang mendownload musik yang sama.

Sebagai awal, SongGo menghadirkan album-album dari salah satu band besar Indonesia, Slank. Disini kamu bisa menikmati cuplikan lagu dan membeli album dari band yang bermarkas di Potlot ini. Total ada 22 album Slank yang bisa didapatkan di SongGo, mulai dari album pertama "Suit-Suit He He" yang dirilis tahun 1990 hingga album terakhir mereka "Slank Nggak Ada Matinya" yang dirilis tahun 2013 lalu.

Harga yang dipatok untuk membeli album di SongGo adalah Rp. 26.950,- per album. Untuk pembayarannya saat ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Mandiri ECash, namun ada kemungkinan dalam waktu dekat akan ada penambahan jalur pembayaran yang lain. 

Setelah Slank, secara berkala SongGo akan merilis single / album / mini album dari artis Indonesia dan Internasional lainnya. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja unduh aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=dmt.androidimport

comments powered by Disqus