Lenovo-Guvera Akan Hadirkan Pengalaman Musik Yang Luar Biasa

Selasa, 8 April 2014

Lenovo GuveraProdusen perangkat mobile asal Cina, Lenovo, akan menggandeng layanan streaming musik Guvera untuk menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa bagi pecinta musik di Indonesia. Kerja sama Lenovo-Guvera ini akan menyediakan layanan musik streaming sebagai aplikasi bawaan pada perangkat mobile Lenovo (tablet dan ponsel pintar). 

Lenovo menggandeng Guvera karena aplikasi mobile Guvera mendapat pengakuan sebagai aplikasi terdepan dalam kategori industri musik, dan pernah memenangkan Australia Mobile Award untuk kategori musik dan startup.. “Pada era sekarang ini, Lenovo selalu berusaha memberikan pengalaman mobile terbaik bagi para penggunanya, dan layanan music streaming Guvera yang inovatif benar-benar melengkapi beragam smartphone dan tablet kami, terutama ketika digunakan dengan aplikasi DOit terbaru kami,” kata Cesar Ruiz, Director Business Development Worldwide Lenovo Business Group.

Sementara itu Marketing Director Guvera Indonesia, Dian Nur Farida, mengungkapkan “Kerja sama dengan Lenovo yang diumumkan 25 Maret lalu dilandasi upaya meraih momentum dari peluncuran perusahaan kami baru-baru ini. Lenovo adalah brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan tim Guvera sangat senang dapat bekerja sama dengan perusahaan yang demikian piawai untuk menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa bagi Indonesia.” 

Guvera.com adalah sebuah layanan streaming musik asal Australia yang diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Februari 2014 lalu. Untuk masuk ke Indonesia, Guvera bekerjasama dengan PT Skybee Tbk sebagai rekan lokal di Indonesia. Sejumlah label musik ternama di Indonesia pun turut digandeng oleh Guvera dalam kehadirannya yakni Aquarius, Musica, Nagaswara, Trinity, dan beberapa label musik lainnya.

Guvera bisa diakses via browser (www.guvera.com) atau lewat aplikasi Android & iOS. Biayanya cukup terjangkau, yaitu paket 1 bulan dengan biaya Rp 55 ribu, 3 bulan dengan biaya Rp 165 ribu, 6 bulan dengan biaya Rp 303.600, serta 1 tahun dengan biaya Rp 547.800. (marketing.co.id/bug)

comments powered by Disqus