Home Theater Philips HTS9140 - Jangan Sampai Meleleh Kupingmu

Sabtu, 26 Februari 2011
Home Theater Philips HTS9140 - Jangan Sampai Meleleh Kupingmu

BUAT KAMU yang hobi music dan memanjakan telinga dengan kualitas suara yang ok dan jernih, mungkin produk home theater satu ini bisa jadi salah satu pilihan. Namanya Philips SoundBar HTS9140. Konon, ketika memasang dan mendengarnya, tak cuma aksi kerennya saja, tapi kualitas suaranya membawa kita pada era-era sound berat dan bass mantap.

Kita dibawa ke gedung bioskop, tapi ukuran yang kecil. Tapi sensasinya, membuat kita “gemetar” lantaran gelegarnya dashyat, tapi tetap tidak bising. Kok bisa? Philips SoundBar dengan Ambisound dilengkapi sistem home theater yang lengkap, termasuk definisi tinggi Blu-Ray Disc Playback dalam satu kesatuan.

Sisi suara jelas mendapat porsi yang kuat. Dengan ambisound untuk surround sound dari speaker yang lebih sedikit ditambah Dolby TrueHD dan DTS-HD untuk ketelitian tinggi surround sound, pasti akan membuat kamu terhenyak. Disainnya juga lucu, ramping dan berkualitas tinggi dilapisi aluminium. SoundBar dengan desain optimal untuk 40" TV flat atau lebih besar

Apa sih yang dimaksud dengan Ambisound? Ambisound adalah teknologi yang benar-benar merangkul multi-channel surround sound dengan speaker lebih sedikit. Memberikan 5.1 pengalaman suara tanpa batasan posisi duduk, bentuk ruangan atau ukuran, dan tanpa kebisingan dari speaker dan kabel. Melalui efek gabungan dari fenomena psychoacoustic, pengolahan array dan posisi motor penggerak yang tepat, Ambisound memberikan suara lebih dahsyat dengan speaker yang lebih sedikit.

Diluar itu, SoundBar memberikan suasana kecanggihan dan keanggunan ke setiap ruang keluarga. Meskipun dirancang untuk TV flat dengan layar 40" atau lebih besar, juga akan cocok untuk TV flat lain seperti seorang sahabat – cocok dengan semua interior dan gaya hidup Anda. [pr/joko]

 

 

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini