Sennheiser Perkenalkan Headphone Bluetooth MM 400/450

Selasa, 25 Agustus 2009
Sennheiser Perkenalkan Headphone Bluetooth MM 400/450Sennheiser akan segera memasukkan headset seri MM 400 dan MM 450 Travel Bluetooth 2.1 dalam jajaran mobile music-nya.

Ditujukan untuk musik dan panggilan telepon, baik MM 400 atau MM 450 Travel memiliki mikrofon tersembunyi dan memiliki pilihan koneksi dengan kabel jika penggunanya tak mau menggunakan pilihan koneksi nirkabel, seperti dalam penerbangan, atau ketika penggunanya ingin menghemat penggunaan baterai.

Kontrol terletak di bagian kanan speaker, mencakup volume, power dan tombol navigasi. Headset ini cocok untuk orang yang suka bepergian karena bisa dilipat, dan headset ini juga diperkuat dengan logam untuk menghindari patah.

MM 450 dilengkapi dengan Sennheiser's NoiseGard 2.0, teknologi background noise-cancelling. Perangkat ini juga memiliki fitur TalkThrough, yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara di sekitar tanpa melepas headset. Tekanan pada sebuah tombol bisa mengaktifkan mikrofon eksternal sambil mematikan apapun yang sedang didengarkan dan mengalirkan suara ke speaker.

Perangkat ini akan mulai dipasarkan pada bulan September mendatang. Sayangnya harga kedua headset ini masih belum diumumkan. (ipodnn/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini