HT66, HT M10, dan HT32 : Tiga Ponsel Terbaru Dari HT Mobile

Selasa, 19 Mei 2009
HT66, HT M10, dan HT32 : Tiga Ponsel Terbaru Dari HT MobileTiga ponsel terbaru dari HT Mobile yaitu HT66, HT M10, dan HT32 hadir di pasaran dengan keunikan masing-masing.

HT M10

Seri HT M10 hadir dengan konsep value for money, dengan memberikan kualitas music phone yang jauh di atas kualitas ponsel sekelasnya.  Fitur musik untuk mendengarkan musik dalam format MP3 atau video dalam format MP4, 4GP maupun AVI, dilengkapi oleh:
  • Single Speaker yang memberikan kualitas suara yang cukup baik dengan volume yang cukup kencang.
  • Crystal Sound Handsfree yang memberikan sensasi yang lebih hidup dalam menikmati musik.
Selain itu, ponsel juga dilengkapi dengan kamera digital dengan resolusi CIF (0,1 megapixel). Fitur multimedia telah didukung dengan kapasitas eksternal memory up to 16 GB untuk penyimpanan file.

Harga : Rp 550,000,-

HT66

Menyusul pendahulunya ponsel TV HT65 yang stylish, HT66 hadir dengan desain yang stylish dan dinamis. Bentuk flawless edge dengan balutan casing hitam glossy dengan aksen silver chrome di bagian samping membuat HT66 tampil kokoh dan elegan bagi penggunanya. HT66 hadir dengan tampilan wide screen pada layar ponsel. Layar LCD Display - 2.6”/WQVGA/262K/Flat dengan perbandingan layar 16 : 9. Fitur Magic Touch menggunakan teknologi Touch Flow akan membuat pengguna dapat lebih interaktif dalam memilih dan menggunakan menu yang ada di ponsel. Berbeda dengan apilkasi touch screen pada umumnya yang harus menggunakan stylus, dengan fitur Magic Touch hanya dengan menggunakan sapuan jari, pengguna dapat memilih dan memindahkan tampilan menu ke layar berikutnya. Selain fitur di atas, HT66 juga dilengkapi fitur multimedia kamera 2 MP dan Audio. Kamera pada HT66 dilengkapi dengan fasilitas effect setting, image setting dan white balance. Foto hasil pengambilan gambar dapat dicetak sampai ukuran 10R. Selain itu kamera HT66 juga dapat berfungsi untuk mengambil video dengan format 3GP.

HT66 juga dilengkapi dengan fitur MP3 player, Mpeg4 player dan FM radio. Didukung dengan kualitas audio speaker pada ponsel, membuat fitur yang ada dalam HT66 semakin lengkap. Untuk akses internet, Anda dapat mengunakan koneksi GPRS kelas 12. Pengaturan parameter operator sudah tersedia pada menu layanan didalam menu acoount data , jadi pengguna hanya perlu mengaktifkan profil yang sudah tersedia dengan memilih operator yang digunakan. Selanjutnya untuk dapat tetap ‘eksis’ di dunia maya pengguna dapat menggunakan aplikasi Facebook, Yahoo! Mail, Yahoo! Messenger, Google, Google Mail, Gtalk dan lainnya.

Harga : Rp 1,630,000,-

HT 32

Seri ini merupakan ponsel TV mungil dengan desain dinamis serta interface layar yang lebar. Memiliki fitur Internet browser dan penyimpan lagu dengan memory eksternal berkapasitas 16 GB. Selain sebagai fungsi hiburan HT 32 juga merupakan ponsel Dual SIM. HT32 tampil dengan desain lembut dengan balutan aksen silver di sekeliling body ponsel, serta warna hitam dove pada bagian keypad ponsel. Selain itu HT32 memberikan nuansa baru dalam genggaman dengan tampilan interface layar datar 2.0 (wide  screen), serta dimensi layar 103*53*13.4mm.

Dengan kapasitas memory eksternal mencapai 16 GB, HT32 memberikan keleluasaan dalam mengakses segala macam fitur; Mp3 Player, radio FM, dan juga Internet browser yang mendukung Facebook, Yahoo mail, Yahoo messanger, google, dll. Selain itu, dengan video recorder, serta video player dalam format 3Gp/MP4/AVI yang teraplikasi dalam ponsel HT32 mempermudah dalam mengabadikan foto dan video.

Sayangnya tampilan elegan dan kemampuan multimedia HT 32 tidak diimbangi dengan kemampuan kamera yang masih mengusung resolusi VGA alias 0,3 megapixel, untungya ada flashlight sebagai nilai tambah ketajaman kamera. Selain itu, untuk urusan konektivitas, HT32 membenamkan bluetooth dengan teknologi A2DP, PC kamera (webcam), dan headset.

Dengan menggunakan koneksi GPRS kelas 12, HT 32 dapat menikmati layanan internet yang terdapat dalam ponsel. Sama halnya dengan HT66, pengaturan parameter operator yang terdapat pada HT32 telah tersedia pada menu layanan di dalam menu acoount data, jadi pengguna akan lebih terasa dimudahkan dengan hanya perlu mengaktifkan profil yang sudah tersedia dengan memilih operator yang digunakan. Setelah itu, mengakses Facebook, Yahoo! Mail, Yahoo! Messenger, Google, Google Mail, Gtalk dan lainnya di dunia maya bukanlah suatu hambatan.

Harga : Rp 1,290,000,- + Free Rubber Case dengan berbagai warna pilihan. (rileks/bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini