iPod Shuffle 3 : Pemutar Musik Terkecil di Dunia

Senin, 30 Maret 2009
iPod Shuffle 3 : Pemutar Musik Terkecil di DuniaApple memperkenalkan iPod Shuffle generasi ketiga yang diklaim sebagai pemutar musik terkecil di dunia. Perangkat ini berukuran lebih kecil dari baterai ukuran AA, namun dapat menyimpan hingga 1.000 lagu. Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai yang berkuatan hingga 10 jam.

Salah satu fitur baru yang diusung di iPod Shuffle terbaru ini adalah VoiceOver. Fitur ini memungkinkan iPod dapat menyuarakan judul lagu, nama penyanyi dan daftar lagu yang ada di playlist saat alunan musik berdendang. Selain itu, VoiceOver juga dapat mendeteksi daya kekuatan baterai.

Kontrol iPod Shuffle ini terdapat di kabel earphone. Disana penggunanya bisa memutar, menghentikan lagu (pause), mengendalikan volume, mengganti daftar lagu serta mendengarkan judul lagu dan juga penyanyinya.

Jika Anda sedang mencari pemutar musik baru, maka produk ini layak dipertimbangkan. Dengan harga Rp. 1 jutaan anda bisa mendapatkan pemutar musik mungil, kapasitas yang lumayan besar dan fitur yang menarik.  (bug)
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini