Tantang iPod Nano, Sony Siapkan Walkman E580 & E380

Tantang iPod Nano, Sony Siapkan Walkman E580 & E380

Meski kepopuleran Portable Multimedia Player (PMP) tengah merosot di tengah kepopuleran smartphone/tablet yang juga punya kemampuan multimedia, namun Sony tetap pede saat menghadirkan perangkat PMP terbarunya, Sony Walkman E580 dan Sony Walkman E380.
LG CM9730 : Mini Hi-Fi System Dengan Fitur Smart DJ

LG CM9730 : Mini Hi-Fi System Dengan Fitur Smart DJ

Dentuman musik dengan beat cepat, electronic music maupun house music kini tak hanya bisa dinikmati di klub malam. Dengan LG CM9730, kita punya semua yang dibutuhkan untuk membawa sensasi lantai disko ke dalam rumah.
Sony  Siap Puaskan Sensasi Musik Anda

Sony Siap Puaskan Sensasi Musik Anda

Bagi Anda "penggila" musik dan ingin "on" dengan lagu kesayangan, kehadiran Sony Walkman NWZ-473 bisa menjadi pemenuh kebutuhan itu. Desain Sony NWZ-473 cukup keren, dengan balutan bahan aluminium yang kuat dan mewah. Bodinya yang hanya setebal 7.0mm juga memudahkan saat dibawa atau digunakan. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 2 inci (LED-backlit) dengan tingkat kerapatan 320240 pixel yang dikelilingi oleh bingkai bermotif. Performa layarnya sangat baik. Visual yang disajikan terlihat tajam dengan penyajian warna yang nyaman di mata. Di luar ruangan pun, informasi di layar masih dapat terlihat dengan jelas.
Apple & Beats Siap Luncurkan Layanan Musik Baru

Apple & Beats Siap Luncurkan Layanan Musik Baru

Kabar baru bagi penggemar musik digital, Apple dilaporkan telah menggelar pertemuan dengan perusahaan teknologi audio, Beats Electronics LLC. Seperti dilansir Reuters, pertemuan tersebut dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) kedua perusahaan untuk membahas tentang layanan berlangganan musik baru, yang bernama "Daisy."
Tetap Bisa Bermusik dan Penuh Gaya

Tetap Bisa Bermusik dan Penuh Gaya

Layar sentuh kini memang sedang banyak diminati, bagi sebagaian orang, gadget dengan layar sentuh cukup memudahkan pengguna. Ukurannya yang lebih kecil tentunya, karena bagian untuk tombol dihilangkan dan digantikan dengan layar. Hal itu pulalah yang menjadikan beberapa produsen gadget didunia akhirnya memilih menggunakan layar sentuh, selain permintaan pasar yang cukup besar, dengan persaingan pasar yang besar, gadget layar sentuh pun banyak dikatakan lebih mudah untuk digunakan.
Samsung S Pebble, Pemutar Musik yang Futuristik

Samsung S Pebble, Pemutar Musik yang Futuristik

Setelah sempat diumumkan pada Mei lalu bebarengan dengan GALAXY S III, Samsung akhirnya dengan resmi meluncurkan dan memulai penjualan perdana gadget cantik Samsung S Pebble Music Player yang pertama kali dipasarkan di Korea Selatan dengan harga 79.000 won.
Via Xperia miro, Sony Konsen pada Fitur Walkman-Phone

Via Xperia miro, Sony Konsen pada Fitur Walkman-Phone

Produsen ponsel pintar Sony Mobile Communication Indonesia (SMCI) masih tetap setia mengusung fitur ponsel "walkman" dalam produk-produk terbarunya, termasuk Xperia miro. "Fokus Xperia miro yaitu fitur musik dengan mengunggulkan kemampuan suara xLOUD," kata Manajer Pemasaran SMCI, Ika Paramita, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.
Tandingi iTunes, Microsoft Luncurkan Xbox Music

Tandingi iTunes, Microsoft Luncurkan Xbox Music

Microsoft Corp hari ini mengumumkan bahwa Xbox Music --layanan musik digital untuk menandingi iTunes keluaran Apple Inc dan Cloud Player dari Amazon.com Inc-- mulai tersedia Selasa esok dalam konsol game Xbox. Dari 26 Oktober mendatang, layanan ini akan diperpanjang ke semua komputer dan tablet berbasis Windows, termasuk tablet Surface yang akan datang nanti, kala Microsoft meluncurkan Windows 8. Segera setelah itu, layanan tersebut akan diperluas ke ponsel.
Nikmati Musik Wireless dengan Nokia Purity Pro

Nikmati Musik Wireless dengan Nokia Purity Pro

Nokia mengumumkan kehadiran headset stereo nirkabel terbarunya yang mereka beri nama Nokia Purity Pro. Headset ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang cerah dan menarik, yaitu merah, kuning, putih dan hitam. Jika melihat tren Nokia Purity versi awal, maka sepertinya akan bermunculan ponsel Nokia dalam warna tersebut di atas.
Sony Walkman, Dengar Musik sambil "Nge-game"

Sony Walkman, Dengar Musik sambil "Nge-game"

Bagi Anda yang pernah menggunakan walkman, merek Sony pasti tidak akan pernah dilupakan. Dan memang, Sony-lah yang pertama kali menciptakan gadget pemutar kaset tersebut. Dalam perkembangannya, walkman kian tergerus dengan munculnya kotak kecil ajaib yang menyimpan ratusan dan bahkan ribuan lagu yang dirilis Apple Corp yang bernama Ipod.