Boys Market No. 5

Boys Market No. 5

Hari & Tanggal : 2017-11-02
Waktu : 2 s/d 5 November 2017
Venue : Mal Gandaria City
Organizer : idcreativeworld
POND'S MEN Presents BOYS MARKET No.5 telah sukses digelar sejak tahun 2014. Event tahunan ini hadir kembali pada tanggal 2 s/d 5  November bertempat di Mainstreet dan Piazza Gandaria City jakarta yang disponsori oleh POND'S MEN, All About Creativity, Cheveland Cyclewerks, dan Yuzu Tea Indonesia.

Boys Market adalah event yang berkonsep “segala hal yang disukai lelaki ada  disini” dan disetiap tahunnya Boys Market selalu menyajikan program - program baru, dan yang baru di tahun  ini adalah MEGA TEAM DANCE COMPETITION yang merupakan  projek Kolaborasi antara Idcreativeworld dan Gigi Art of Dance yang akan diikuti oleh  grup dance dari berbagai kota serta internasional, setiap grup akan terdiri minimum 15  s/d 25 peserta dan kompetisi ini akan menghadirkan Juri internasional serta hadiah uang  tunai Rp. 10.000.000, -dari Sponssor All About Creativity.

Serta Boys Market juga menghadirkan SKATE JAM yang merupakan kompetisi  skateboard dan ini adalah tahun kedua diadakannya kompetisi ini. Skate Jam adalah  program kolaborasi antara Idcreative world dengan Twilo Skate Corner yang berhadiah  Jutaan Rupiah yang dipersembahkan oleh Sponsor  ALL ABOUT CREATIVITY.

Selain acara diatas, events juga akan dimeriahkan  oleh All About The Boys Market, Kustom Bike Show oleh Cleveland Cyclewerks, Imagineering Custom & Street Art Custom, dan Ballon Drop dengan hadiah jutaa rupiah.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari komunitas-komunitas diantaranya Back Bone Adventure, Docmarters Indonesia, Kofipon Ponsel, Backpacker Jakarta, Doodle Art Indonesia, You Save Me Photography, Yayasan Kita Anak Negeri dan Juga Talk Show yang akan dibawakan oleh sehatmental Id. Hadir juga Komunitas Scooter Budi Luhur, Indonesia Blades, Jakarta Knive Throwing dan Freestyle Scooter Indonesia.

Boys Market No. 5 akan dimeriahkan oleh penampilan dari Solo Artis yaitu  Renata L  Tobing dan akan menampilkan Live Music setiap harinya dari band- band indie yang  berbakat seperti The Godmother, The Postman, Bermuda, Mery Celeste, The Glastonburry, Tomorrow is Friday, Orange Theory, New Old Indonesia, Odetta Band,  Sumringah,  Black Cat, Muco Gusto, Alleia Band, Kecoa Terbang, dan Blue Eyes. Dan ada juga penampilan dance yang keren dari The Prodigy Prasetya Mulya dan grup Hip-hop Outa Boy, serta group Beatbox dari Bogor yaitu Congor Gandeng.


Transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 1,5 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 4 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 25 ribu orang.

Harapan kedepannya Boys Market dapat menjadi semakin besar dari pesertanya, venuenya, serta bisa menjadi event berkonsep khusus cowok yang terlengkap.