M.I.Y.A

MIYA
Karena kecintaan terhadap musik, Olwen, Ricky, Hay dan beberapa teman lainnya membentuk sebuah band saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Ternyata band yang mereka namakan Mangrove itu mendapat sambutan baik dari lingkungan sekitar lalu berlanjut ke panggung-panggung pentas seni antar sekolah.

Mangrove mengalami beberapa kali pergantian personel, sampai akhirnya bergabunglah Jiastacia Miya sebagai vokalis pada awal tahun 2011, melengkapi formasi yang sudah ada yaitu Ricky Norman (gitar), Olwen Salim (drum) dan Hay Rianto (bass). Namun sayangnya setelah itu mereka vakum karena para personelnya disibukkan dengan studi dan pekerjaannya masing-masing.

Meski terpisah selama beberapa tahun namun keempat orang itu tidak kehilangan minat untuk berkarya di industri musik tanah air. Pada tanggal 13 Maret 2015 mereka sepakat untuk merubah nama band menjadi M.I.Y.A yang merupakan singkatan dari Magnificent Idea of Young Artist. Nama ini diambil dengan tujuan agar band mereka bisa menjadi wadah ide cemerlang dari para personelnya. 

Pada bulan Agustus 2015 M.I.Y.A melepas dua buah singel, yaitu "Dua Duanya" dan "Bohong Lagi". Penulisan lagu dilakukan oleh Jiastacia yang piawai menulis lagu-lagu bertemakan cinta yang "dalam". Lagu-lagu tersebut dibalut permainan gitar oleh Ricky, drum oleh Olwen dan bass oleh Hay dengan warna musik masing-masing yang dituangkan dengan gaya pop/rock sehingga memperkuat nuansa single-single M.I.Y.A. (pr/bug)