LALA
LALA mengawali karirnya di dunia musik dengan bergabung di band Inersia dan sempat mengeluarkan satu album bertajuk "Bersama". 

Jalan menuju karir solonya berawal pada tahun 2005 saat dia tengah berlibur ke negeri asal sang bunda, Filipina. Usai nge-jam di sebuah cafe bersama musisi-musisi lokal, dia didatangi perwakilan dari Warner Music yang kebetulan menonton penampilannya. Tawaran untuk rekaman di Filipina pun dilayangkan, namun saat itu langsung ditolak oleh LALA karena dia ingin menyelesaikan kuliah D3 di Universitas Indonesia terlebih dahulu. 

Begitu lulus, Lala langsung menyabet kesempatan tersebut. Tiga tahun merintis karier di Filipina, Lala menorehkan berbagai prestasi membanggakan. Selain memiliki album Stars (2007), dengan lagu jagoan “What About You” dan “Waitin”, juga dinominasikan sebagai Best New Female Artist dan Best New Comer di beberapa ajang musik di Filipina. 

Tahun 2009 gadis bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini kembali ke tanah air dan bergabung dengan Sony Music Indonesia. Lala Karmela adalah nama yang digunakannya setelah bergabung dengan label Sony Music Indonesia. Bersama Sony Music, Lala merilis tiga singel, "Hasrat Cinta" yang pernah dipopulerkan Yana Julio, "Satu Jam Saja" (soundtrack film Satu Jam Saja produksi Karnos Film), dan "Buka Semangat Baru" (kolaborasi bersama Ello, Ipang, dan Barry untuk jingle iklan minuman). Album penuh pertamanya "Kamu, Aku, Cinta" baru dirilis pada tahun 2011. Dan setahun berselang, Lala menyabet penghargaan Anugerah Planet Muzik untuk kategori New Female Artist dengan menyisihkan Raisa.

Tahun 2013, Lala memutuskan hengkang dari Sony Music Indonesia dan bergabung bersama Sinjitos Records. Awal Juni 2013 LALA merilis album "Between Us". Album ini berisi delapan lagu hasil karya LALA sendiri, dengan singel andalan "Berkilau".