iLUSKA

iLUSKA

Blantika musik tanah air kembali di ramaikan lagi dengan kehadiran single "Maaf Terakhir" yang di bawakan oleh musisi pendatang baru, Trio Band "iLUSKA" 
 

Band yang beraliran pop Rock ballad ini terbentuk sejak tanggal 1 September 2016, Band yang berasal dari Jakarta ini beranggotakan : Tessa erllanda ( vocal ), Indra joe ( guitar ), Thomaz ( Guitar ) ke tiga dari personil iLUSKA   ini sudah malang melintang dan sarat pengalaman di kancah musik tanah air. 

Thomas adalah mantan gitaris dewiq di The hipies dan mantan Gitaris Intan Ayu di Hammers Band, Tessa dara kelahiran bandung ini sarat pengalaman di entertaint mojang Bandung Model iklan ini juga sarat pengalaman di panggung cafe ke cafe di Bandung, dan Indra joe adalah Mantan Gitaris Layang dan pentolan D'lapan Band dan mantan Gitaris Velove.

Indra joe yang juga bertindak sebagai Produser dan pencipta lagu mengatakanjika debut single iLUSKA ini adalah bentuk kematangan dan kedewasaan mereka bermusik. Semua ungkapan itu sangat jelas terdengar dari aransemen sound gitar akustik dan elektric mereka menunjukan kedewasaan dalam bermusik di single "Maaf Terakhir " ini.

 "Maaf terakhir " menceritakan tentang Ungkapan maaf Penyesalan yang sangat mendalam setelah mengecewakan kekasih yang sangat di cintai. 

Single ini begitu terdengar sangat harmoni antara paduan sound akustik dan alunan Distorsi yang ciamik dari kedua Gitaris iLUSKA dan  begitu nyaman untuk di dengar. "Besar harapan kami iLUSKA semoga mendapat tempat di hati seluruh lapisan masyarakat pecinta musik tanah air," ujar Indra dalam rilisnya yang diterima Cinmi.Com. [PR/soflub/foto: iLuska]