Holiday Anna : Suguhkan Musik Pop Dengan Sentuhan Vintage

Holiday Anna
Holiday Anna adalah sebuah grup musik yang dibentuk oleh beberapa pemuda pengagum berbagai karya musik era tahun 1950-1970an. Pada awalnya ide ini digagas oleh Darma Prayoga, Ratna Astra, Agus Saptono dan kemudian mengajak serta beberapa teman kuliah dalam lingkup kampus seni musik di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk mendirikan sebuah band bernama Holiday Anna pada 12 Desember 2012.

Holiday Anna membawakan musik pop dengan menghadirkan sentuhan vintage didalamnya. Namun dalam musik pop yang diusung oleh Holiday Anna pun juga memadukan genre musik lainnya seperti swing, bossanova, keroncong, dsb. Selain itu dalam segi musik kami terinspirasi musisi-musisi era tahun 1950-1970an seperti The Carpenters, The Beatles, Ismail Marzuki, Tety Kadi, Dara Puspita, dan masih banyak lagi.

Seiring dengan perjalanan waktu, Holiday Anna telah beberapa kali mengalami pergantian personil hingga formasi pada saat ini yang diisi oleh Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Wisnukoro Anggriawan (Vocal 2 & Acoustic Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto (Trumpet).