The 90's Festival : Stinky Bawa-Bawa "Tiang Listrik" Ke Panggung

Minggu, 26 November 2017

Stinky - 90s Festival

"Hati-hati nanti pulangnya ya, kalau di jalan lihat tiang listrik jangan ditabrak!" canda vokalis Stinky, Andre Taulany, sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu kondang, "Mungkinkah". Memang banyak canda yang mengiringi penampilan Stinky pada ajang "The 90's Festival", Sabtu (25/11) lalu. Maklum saja, pasca meninggalkan Stinky, Andre Taulany banting setir ke dunia film dan kini lebih dikenal sebagai seorang komedian.

Meski sering bercanda, namun tak bisa dipungkiri bahwa reuni Andre dengan personel Stinky yang lain, yaitu Edi (drum), Nanno (gitar), Irwan (bas), dan Ndank (Gitar) mampu mengobati kerinduan penggemar akan lagu-lagu cinta karya mereka yang populer di akhir tahun 90an. 

Tampil di Wardah Stage sekitar jam 8 malam, Stinky membuka penampilan dengan lagu "Jangan Tutup Dirimu" yang diambil dari kantong album kedua mereka. Selanjutnya "Tiada Lagi" dan "Sumpah Mati" pun mengalir, yang disusul dengan tembang "Cinta Suci". Di lagu tersebut Stinky bereksplorasi membuat medley dengan lagu "Always" milik Bon Jovi. 

Dan sebagai penutup, Stinky membawakan "Mungkinkah", lagu yang mengantarkan mereka meraih platinum karena albumnya terjual hingga satu juta kopi. "Alhamdulillah, berkat album ini kita dapat royalti, dan sudah dibeliin kebon," celetuk Andre.

Selain Stinky, Wardah Stage juga menghadirkan band-band tahun 90-an lainnya. Mereka adalah TIC Band yang beken dengan tembang "Terbaik Untukmu", juga D.O.T, pelantun tembang "Jangan-Jangan" yang digawangi oleh Eza Yayang. Selain mereka ada pula Purpose, Voodoo dan Yana Julio yang turut bernostalgia bersama para penggemarnya. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini