The 90's Festival : Sket, Bayou & Jingga Obati Kerinduan Penggemarnya

Minggu, 8 November 2015

Sket DKKSetelah dihentak dengan penampilan rapper-rapper 90-an, Stage 3 ajang The 90's Festival yang digelar Sabtu (7/11) diisi oleh band-band yang sudah vakum puluhan tahun, yaitu Sket, Bayou, dan Jingga.

Sket dan Bayou tampil beberapa saat setelah penampilan Neo, Sweet Martabak & Iwa K. Sket yang tampil lebih dulu tampil energik dengan membawakan sekitar 4 lagu, termasuk hits-hitsnya seperti "Katakanlah" dan "Takkan Kembali". Sedangkan Bayou tampil membawakan 3 tembangnya, seperti "Hotel Prodeo" dan "Hanya Dirimu".

Meski hanya membawakan sedikit lagu, namun penampilan Sket dan Bayou mampu mengobati kerinduan penggemarnya yang memadati area Stage 3. Malahan di beberapa kesempatan penonton turut bernyanyi bersama mereka.

Jingga menjadi artis terakhir di Stage 3. Duo beranggotakan Fe dan Therry itu membawakan tembang-tembang dari album "Tentang Aku (1996)" seperti "Lagu Terakhir", "Dalam Doa" dan tentunya hits abadi mereka, "Tentang Aku". Jingga juga menyelipkan lagu milik musisi lain dalam penampilannya, yaitu "Unbelievable (EMF)" dan "Waterfalls (TLC)". (bug)

comments powered by Disqus