Frente & KLa Project Jadi Penutup The 90's Festival

Minggu, 8 November 2015

Frente - KlaFrente dan KLa Project menjadi pemuncak acara The 90's Festival yang berlangsung Sabtu (7/11) di Istora Senayan, Jakarta. 

Frente naik panggung sekitar jam 10 malam. Duo asal Australia ini tampil dengan format sederhana, hanya diiringi dengan gitar akustik yang dimainkan oleh Simon Austin, sang gitaris. Meski sederhana, namun penampilan Simon dan Angie Hart sang vokalis mampu memukau para penonton yang memenuhi Stage 1. Lagu-lagu seperti "Accidently Kelly Street", "Testimony", "Lonely", "Goodbye Goodguy", "No Time", dan "Burning Girls" pun dengan mulus mereka bawakan. Tak lupa, dua hitsnya yaitu "Ordinary People" dan "Bizzare Love Triangle" juga mereka nyanyikan untuk penggemarnya.

Usai penampilan Frente, tampil KLa Project yang sekaligus menutup gelaran The 90's Festival malam itu. Band beranggotakan Katon (vokal, gitar), Adi (keyboard), dan Lilo (gitar) tersebut sukses membangkitkan kenangan akan nuansa 90-an lewat tembang-tembang romantisnya. Sekitar 13 lagu mereka bawakan, dimana sebagian besar diambil dari album pertama dan kedua. 

KLa Project membuka penampilannya dengan tembang "Hey", yang disusul dengan lagu "Menjemput Impian". "Bantu Aku", "Waktu Tersisa", "Gerimis", dan "Lagu Baru" kemudian mereka bawakan secara medley. Selanjutnya berturut-turut mereka membawakan lagu "Laguku", "Romansa", "Semoga", "Tak Bisa Ke Lain Hati", "Terpuruk Ku Disini", "Yogyakarta", dan ditutup dengan "Tentang Kita".

Sebelum Frente dan KLa Project, Stage 1 "The 90's Festival" diisi dengan penampilan dari Protonema, Rida Sita Dewi, dan Java Jive. (bug)

comments powered by Disqus