Indonesian Jazz Festival : Isyana Sarasvati Disambut Meriah

Senin, 31 Agustus 2015

Isyana Sarasvati  Indonesian Jazz FestivalNama Isyana Sarasvati mungkin sudah tidak terlalu asing di telinga para penikmat musik tanah air. Isyana belakangan sering menjadi buah bibir karena talenta nya yang memukau di industri musik.

Dara cantik yang dikenal masyarakat dari Youtube jni pada hari ini (30/8) berhasil memeriahkan panggung pagelaran Indonesian Jazz Festival 2015 di Istora Senayan. Sebelumnya Isyana juga sudah sering mengisi acara-acara besar di TV nasional dan bersanding dengan musisi senior lainnya.

Isyana naik panggung pukul 19.15 dan membuka penampilannya dengan meng-cover lagu "Rather Be" milik Clean Bandit, dan dilanjutkan dengan single hits nya berjudul "Keep Being You."

Walau banyak membawakan lagu-lagu bergenre pop dan RnB, Isyana mengungkapkan pada konferensi pers bahwa Ia akan memasukan nuansa jazz pada lagu-lagu yang ia bawakan. Dan  benar saja,  Ia berhasil membawa nuansa jazzy pada penampilannya.

Isyana melanjutkan penampilannya dengan men-cover lagu "I Can't Make You Love Me" milik Bonnie Raitt, "I Want You Back" milik The Jackson 5, dan "September" milik Earth, Wind Fire. Tak ketinggalan single keduanya yang berjudul "Tetap Dalam Jiwa" juga dibawakan.

Sejak awal penampilan, panggung Isyana dikerubuti oleh para penonton, baik para fans dan penikmat musik.  Menurut pantauan Cinmi.Com, penonton  pertunjukkan musik oleh Isyana di dominasi para kaula muda. Sementara mereka yang tergolong "berumur" lebih memilih masuk ke panggung Indoor Istora untuk menyaksikan penampilan Dian Pramana Poetra. [ika indah]

comments powered by Disqus