Indonesian Jazz Festival : Yuk! Tengok Kemeriahan Hari Pertama!

Minggu, 30 Agustus 2015

Indonesian Jazz Festival 2015

Setelah setahun vakum, salah satu festival jazz terbesar tanah air Indonesian Jazz Festival (IJF) kembali hadir menyapa para penggila musik jazz di Indonesia. Pagelaran ini berlangsung mulai tanggal 28-29 Agustus 2015 di Istora Senayan Jakarta.

IJF 2015 yang mengusung tema besar "Kita Indonesia!" ini memang membawa misi spesial yaitu memadukan musik dengan nilai-nilai persatuan dan nasionalisme. Tak heran, seluruh pengisi acara mulai dari yang junior hingga senior merupakan musisi berkelas yang berasal dari tanah air.

Hari pertama IJF 2015 berlangsung cukup meriah terlihat dari jumlah penikmat musik jazz yang hadir di Istora pada hari Sabtu ini. Deretan musisi jazz seperti Soulvibe, Bubugiri, dan The Lounge mengawali pagelaran IJF 2015 hari pertama. Lalu dilanjutkan dengan beberapa penampilan musisi pendatang baru seperti Hivi, Eva Celia, Adinda Shalahita dan Kunto Aji.

Salah satu pengisi yang paling ditunggu-tunggu, Maliq & D'essentials, sukses menutup IJF 2015 hari pertama. Terbukti bahwa antusiasme penoton tidak surut melihat penampilan memukau mereka yang berakhir sekitar pukul 00.00 dini hari.

IJF 2015 masih akan berlangsung hingga Minggu hari ini dengan penampilan musisi-musisi ternama tanah air lainnya seperti RAN, Isyana Sarasvati, Tompi, Yura, The Groove, dan kolaborasi Yovie dengan Marcell, Rio Febrian, Hedi Yunus, Titi DJ, Mario Ginanjar, dan Mike Mohede. (ika)

comments powered by Disqus