Indonesian Jazz Festival : Seru-Seruan Bareng Soulvibe & Dapat Bonus Bocoran Album Ke-4!

Minggu, 30 Agustus 2015

Soulvibe - Indonesian Jazz FestivalYup! Indonesian Jazz Festival 2015 alias IJF 2015 hadir kembali di tengah-tengah para penggila musik jazz tanah air. "Kita Indonesia!" menjadi tema sekaligus visi dari salah satu pagelaran jazz terbesar di Indonesia ini. IJF 2015 berlangsung selama dua hari dari 28-29 Agustus 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Diantara deretan musisi ternama lainnya, Soulvibe menjadi salah satu pengisi di hari pertama, Sabtu (29/8). Trio Bayu (vokal), Ramadhan Handy (bass), dan Caesar (drum) yang dulunya berformasi 6 personil ini membuka penampilannya pada pukul 16.45 di panggung utama indoor dengan lagu "Syalala", kemudian dilanjutkan dengan beberapa lagu andalan mereka seperti "Berlian", "Arti Hadirmu", dan "Dilema."

Bayu, sang vokalis, memasuki panggung dan langsung menyapa penonton dengan ucapan "I miss you, guys!" Ia juga sempat mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada IJF 2015 karena telah mengapresiasi musisi-musisi lokal.

Pada penampilannya kali ini, Soulvibe secara khusus membocorkan lagu di album keempat yang akan segera rilis seperti "Penjaga Hati" dan "Sandaran Keluh".

Handyanto, bassist dari trio ini mengungkapkan harapannya agar single "Sandaran Keluh" dan album keempat mereka bisa segera rilis tahun ini "Hopefully soon," Ucapnya. Mereka pun memberikan sajian spesial berupa preview Sandaran Keluh yang bernuansa ballad khas  Soulvibe.

Seperti sudah menjadi tradisi, Soulvibe menutup penampilan mereka dengan lagu "Biarlah" dan "Antartika" yang membuat penonton puas bernostalgia dengan lagu-lagu lama mereka. (ika)

comments powered by Disqus