Indonesian Jazz Festival : HiVi!, Eva Celia & Kunto Aji Jadi Incaran Penonton!

Minggu, 30 Agustus 2015

Eva Celia - Indonesian Jazz Festival 2015Dunia musik tanah air semakin berwarna dengan munculnya talenta-talenta baru, sebut saja beberapa nama seperti HiVi!, Eva Celia, Kunto Aji dan Adinda Shalahita. Indonesian Jazz Festival (IJF 2015) pun tak ketinggalan mengajak beberapa musisi muda dan berbakat ini unjuk aksi dalam pagelaran yang berlangsung dari tanggal 29-30 Agustus di Istora Senayan tersebut.

Di hari pertama (29/8), HiVi! tampil di panggung utama indoor sekitar pukul 20.00 dan langsung memanaskan penonton dengan lagu Indahnya Dirimu, dan dilanjutkan dengan lagu Lihatlah Dunia dan Curi-Curi.

Selanjutnya, Febri, gitaris Hivi, sedikit bercerita tentang project album kedua mereka. Band yang digawangi oleh Dea, Ilham, Febri dan  Ezra ini pun langsung memainkan salah satu lagu yang akan menjadi track di album baru mereka berjudul "Sama Sama Tau".

Penampilan upbeat jazz mereka pun dilanjutkan dengan lagu hits "Orang Ketiga" dan "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" lalu diakhiri dengan "Heartbeat" dan "Mata ke Hati". Penonton serentak ikut bernyanyi bersama dan larut dalam keseruan penampilan HiVi!.

Sekitar pukul 21.00 penonton, baik yang baru selesai menyaksikan HiVi ataupun aksi panggung lainnya langsung memenuhi panggung Eva Celia Lesmana yang baru tahun ini menjajal pagelaran IJF 2015. Musisi muda, cantik, dan berbakat ini membuka penampilannya dengan medley lagu-lagu Michael Jackson. Total putri Indra Lesmana itu membawakan sekitar 9 lagu, termasuk single perdananya berjudul yang bertajuk "Reason".

Kunto Aji yang tampil jam 21.45 di Stage B juga mampu menyedot perhatian penonton. Penyanyi berkacamata ini membawakan lagu-lagu tahun 90-an yang diaransemen ulang, seperti Kita dan Pria-Pria Kesepian milik Sheila On 7, Ada Cinta (Bening), Tentang Aku (Jingga), Salah (Potret) dan Kala Cinta Menggoda (Chrisye). Tak lupa Kunto Aji juga membawakan dua singelnya, yaitu Pengingat dan Terlalu Lama Sendiri.

Di hari kedua IJF 2015 yang berlangsung hari Minggu (30/8), ada banyak penampilan musisi muda yang patut disimak. Diantaranya adalah Tesla Manaf, GAC, Albert Fakdawer, Isyana Sarasvati, dan Yura. (ika)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini