"Fest Clusive Musik Concert

D'Masiv dan Geisha Tampil Maksimal di Jambi

Senin, 20 Oktober 2014

Grup band D'Masiv dan Geisha tampil sepanggung di Jambi dalam konser bertajuk "Fest Clusive Musik Concert" yang berlangsung di Jambi Town Square, Sabtu (18/10) malam.

Geisha tampil dengan lagu andalannya "Kamu Yang Pertama", mampu membuat penonton ikut bernyanyi.   Dengan mengenakan kostum berwarna merah, para My Geisha (penggemar Geisha) Jambi ini rela hadir sejak sore hari. Begitu juga dengan fans D'Masiv dengan sebutannya "massiver" juga tampak hadir untuk menyasikan band kesayangannya tampil.

Ryan, vokalis D’Masiv mengaku sangat senang bisa hadir di Kota Jambi. Pada kesempatan itu, Ryan  menyanyikan; Pergilah Kasih, Natural, dan Di Antara Kalian.

“Waw senang sekali D'Masiv hadir lagi eksklusif di Jambi, Saya cinta Jambi. Karena penonton Jambi baik dan tidak anarkis,“ ujar Ryan.

Dikatakannya lagi, untuk kali pertamanya D'Masiv membawakan lagu Baru di Jambi. "Lagu Baru ini pertama kali kita nyanyikan di Jambi," sebutnya.

Seperti dilansir jpnn, Sejumlah penonton mengaku puas dengan konser Geisha dan D'Masiv yang dihelat Apache tersebut. Misalnya, Reni yang mengatakan rela untuk menunggu dua jam lebih  D’Masiv tampil. “Saya sangat ngefans dengan D’Masiv terutama vokalis Ryan," katanya. [jpnn/tir]

comments powered by Disqus