Lewat Nada Menggapai  Harmoni

Lewat Nada Menggapai Harmoni

“Badai Pasti Berlalu” dikumandangkan di JI-Expo Kemayoran Hall D2 Jakarta pada Selasa, 11 September 2012, malam. Menjadi istimewa, karena tiga penggawa yang terlibat dalam proses kreatif lagu untuk film berjudul sama hadir di atas panggung. Entah sudah berapa waktu terlewati ketika terakhir kalinya Yockie Suprayogo, Berlian Hutauruk dan Fariz RM tampil dalam satu panggung. Kali ini Fariz beraksi di balik drum. Sontak kolaborasi ini membuat ratusan penonton bertempik sorak.
Cerita Tentang Ruwat, Kutukan, Dan Penantian

Cerita Tentang Ruwat, Kutukan, Dan Penantian

Pementasan Repertoar Gandamayu Dalam Kemasan Pop
Konser Akumulasi Kegalauan Nyong Ambon

Konser Akumulasi Kegalauan Nyong Ambon

“Prihatin itu tidak sama dengan galau,” ujar Glenn dari atas panggung setelah menirukan gerak tubuh dan cara berbicara seorang tokoh besar. Semua penonton sepertinya tahu siapa yang dimaksud. Menurutnya, prihatin itu tidak ada tindakan nyata, sedangkan galau sebaliknya. Konser tunggal bertajuk Cinta Beta yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada Minggu, 2 September 2012, adalah bukti nyata dari kegalauan tersebut.
Memperingati Kemerdekaan Dengan Konser Kemerdekaan

Memperingati Kemerdekaan Dengan Konser Kemerdekaan

Untuk merayakan kemerdekaan sekaligus membangkitkan kembali patriotisme melalui aktivitas kesenian, digelarlah Konser Kemerdekaan Republik Indonesia 2012.
Syaharani dan Purwacaraka Duet di Paris

Syaharani dan Purwacaraka Duet di Paris

Pergelaran musik Jazz "Semalam Bersama Purwacaraka dan Syaharani" dihadiri sekitar 150 tamu undangan termasuk Dubes RI Paris Rezlan Ishar Jenie di gelar di Balai Budaya KBRI Paris, akhir pekan.
The Cardigans Hadir Tanpa "Carnival"

The Cardigans Hadir Tanpa "Carnival"

Konser The Cardigans berlangsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Selasa, 14 Agustus 2012, malam.
Pesan Perdamaian Melalui Alunan Nada

Pesan Perdamaian Melalui Alunan Nada

Ramadhan In Harmony diselenggarakan untuk menyebarkan pesan untuk menghargai perbedaan.
"Ramadhan in Harmony" Usung  Pesan Damai dan Persaudaraan

"Ramadhan in Harmony" Usung Pesan Damai dan Persaudaraan

Di tengah degradasi segala bidang di Tanah Air, konser Ramadhan in Harmony berupaya menjadi oase yang membawa kedamaian. Pesan damai tersebut setidaknya dapat disaksikan dan pagelaran konser yang akan dihelat promotor Venusa Production bersama Yayasan Addawah di Plenary Hall-Jakarta Convention Center, 11 Agustus 2012.
35 Tahun Berkarya, Harvey Malaiholo Gelar Konser Tunggal

35 Tahun Berkarya, Harvey Malaiholo Gelar Konser Tunggal

Penyanyi senior Harvey Malaiholo memperingati ulang tahun ke-50 dengan menggelar konser tunggal bertajuk "35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo-Tetaplah bersamaku" di Jakarta Convention Center tanggal 27 September mendatang. "Artinya besar sekali. Konser ulang tahun saya yang ke 50, ulang tahun berkarya saya yang ke 35. Setiap konser itu ada artinya memberikan karya kita kepada orang-orang yang sudah mendukung kita," katanya saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis.
Drama Musikal Menjemput Impian

Drama Musikal Menjemput Impian

Menjemput Impian merupakan sebuah pagelaran yang menampilkan gabungan tarian dan teater serta musik, didukung oleh visual pendukung jalan cerita yang mengangkat budaya Tionghoa dan Indonesia.