Afgan Sukses Gelar Konser di Makassar

Afgan Sukses Gelar Konser di Makassar

Penyanyi pop tanah air, Afgan bersama Maudy Ayunda berduet di atas panggung dalam konser "Pesan Cinta" di Makassar, kemarin (14/02).
Ari Lasso Gebrak Ambon Lewat Konser "Bangkit Maluku"

Ari Lasso Gebrak Ambon Lewat Konser "Bangkit Maluku"

Mengobati kangen penggemarnya di Ambon, Eks Vokalis Dewa 19 tampil maksimal. Tembang hits Dewa dan hasil karyanya meluncur, memenuhi dahaga para fansnya
20 Tahun Berkarir, Ari Lasso Suguhkan "Sang Dewa Cinta"

20 Tahun Berkarir, Ari Lasso Suguhkan "Sang Dewa Cinta"

Menapaki 20 tahunnya berkarir, Ari Lasso, akan menggelar konser bertajuk "Sang Dewa Cinta". Konser yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 23 Februari mendatang, Ari Lasso akan diiringi Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto dan berencana membawakan sekitar 24 lagu selama kurang lebih dua jam.
Rayakan HUT, Fariz RM Gelar Konser Amal

Rayakan HUT, Fariz RM Gelar Konser Amal

Konser ini bertajuk "Nada Kasih" yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 52. Paman Sherina Munaf ini tak hanya sekedar menggelar konser semata, namun pelantun tembang Barcelona ini menjadikan pagelaran musiknya bersamaan pula dengan acara amal untuk lembaga sosial SOS Children Villages dan Sekolah Hidup Indonesia.
Inilah Musisi yang Menghabiskan Malam Tahun Baru di Hotel

Inilah Musisi yang Menghabiskan Malam Tahun Baru di Hotel

Malam tahun baru merupakan malam yang sangat dinanti-nanti banyak orang, termasuk oleh para musisi. Mereka biasanya sudah jauh hari dibooking event organizer untuk pentas dan ikut menghabiskan malam tahun baru bersama para penonton dan penggemarnya. Selain stasiun TV yang menggelar pertunjukkan dan disiarkan secara live malam pergantian tahun nanti, sejumlah tempat hiburan lain seperti hotel juga menggelar event yang sama. Untuk malam pergantian tahun yang digelar di hotel memiliki kekhasan sendiri. Selain lebih privat, penonton juga bisa berinteraksi lebih dekat. Bisa merequest lagu, foto bareng hingga bernyanyi bersama musisi pujaannya.
Gigi Gebrak Panggung MTQ

Gigi Gebrak Panggung MTQ

Gigi Rabu malam (19/12) tampil memeriahkan penutupan Musyabaqah Tilawatil Quran XXXI/2012 Provinsi Riau yang digelar di Bengkalis. Sejumlah lagu Islami didendangkan dengan balutan musik rock, penonton pun dibuatnya bergoyang. Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy mendendangkan beberap lagu di antaranya "Perdamaian", "Pintu Surga", dan "Beribadah Yok". Penampilan mereka membuat suasana di sekitar panggung utama penutupan MTQ menjadi semarak.
NOAH Dilarang Konser di Gorontalo

NOAH Dilarang Konser di Gorontalo

Setelah gagal konser di kota Palu Rabu lalu (5/12), Band Noah dilarang kembali tampil di Gorontalo. Seperti dilansir RRI, Polda Gorontalo membenarkan pembatalan konser musik yang dimotori oleh Ariel. Hal ini dilakukan Polda Gorontalo menyusul adanya sebagian masyarakat yang menolak kedatangan Nazril Irham atau Ariel ke Gorontalo.
Once, Glenn Fredly, Gugun Pukau Almamater FHUI

Once, Glenn Fredly, Gugun Pukau Almamater FHUI

Penyanyi Once pukau ratusan penonton yang sebagian besar adalah rekan se-almamaternya pada Konser Integritas Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (Iluni FHUI), Rabu (28/11) malam. Beberapa kejutan disajikan Once pada acara
Opick Guncang Panggung Kremlin

Opick Guncang Panggung Kremlin

Penyanyi religi Indonesia Opick menembus benteng Kremlin, Istana Presiden Rusia dalam sebuah konser In the Circle of Friends, Opick tampil memukau di gedung pertunjukkan The State Kremlin Palace, Moskow, Ahad (18/11).
Penggemar Puas atas Konser Kedua Owl City

Penggemar Puas atas Konser Kedua Owl City

Dalam setiap pertunjukan musik adalah hal lumrah kini selalu dihiasi dengan penonton yang mengangkat telepon genggam dan perangkat pintar lainnya untuk merekam peristiwa yang tengah berlangsung. Meski kerap pula tindakan tersebut mengganggu kenyamanan penonton lain tapi tetap saja hal itu terus berlangsung. Namun bila suasana dan keadaannya tepat dengan nuansa musik yang tengah dibawakan, maka akan tercipta sebuah suasana yang indah dan menarik. Salah satunya terjadi ketika konser Owl City pada Rabu (14/11/2012) malam di Tennis Indoor Senayan. Ketika "Fireflies" dinyanyikan, pendar cahaya dari layar telepon genggam dan perangkat pintar yang